BolaSkor.com - Satu pemain asing Persib Bandung akan kembali merapat ke tim. Dia adalah Nick Kuipers.

Bahkan saat ini, bek asal Belanda ini tengah menjalani isolasi mandiri di Jakarta. Tujuannya untuk memastikan diri terhindar dari paparan COVID-19.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku mendapatkan informasi bahwa mantan bek yang sebelumnya bermain di Eredivisie atau kasta tertinggi di Belanda ini akan segera meninggalkan Jakarta dan menuju Bandung. Sebab masa isolasi mandirinya akan berakhir.

"Nick baru akan meninggalkan hotel di Jakarta besok. Tapi dia masih harus melakukan tes lagi di pagi hari. Dia sudah melakukan satu tes PCR kemarin berdasarkan peraturan yang berlaku bagi orang asing yang datang ke Indonesia. Jadi kami menanti hasil tersebut," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (4/3).

Sementara mengenai Wander Luiz, pelatih berusia 65 tahun masih harus bersabar. Sebab striker asal Brasil itu masih diharuskan melengkapi beberapa dokumen untuk bisa menyambangi Indonesia.

Baca Juga:

Putuskan Bertahan di Persib, Erwin Ramdani Beberkan Alasan Utama

Achmad Jufriyanto Tidak Perlu Adaptasi Lagi di Persib

"Untuk Luiz dokumennya masih dalam diurus dan saya harap awal pekan depan semua dokumen sudah siap dan dia bisa memesan tiket pesawat," katanya.

Robert Alberts memiliki harapan besar agar Wander Luiz bisa tiba di Indonesia pada pekan depan. Sehingga masa persiapan yang dilakukan, bisa berjalan dengan lebih cepat.

"Saya harap secara pribadi berharap, dia bisa pergi akhir pekan depan karena harus melalui proses seperti Nick, ketika tiba di Indonesia harus menjalani karantina selama lima hari. Mungkin kami harus menunggu hingga dua pekan ke depan hingga Luiz bisa bergabung dengan tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)