Nick Kuipers Beri Komentar Usai Direkrut Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Nick Kuipers Beri Komentar Usai Direkrut Persib Bandung
Nick Kuipers. (foxsports.nl)

BolaSkor.com - Persib Bandung berbenah jelang putaran kedua Liga 1 2019. Di mana, tim Maung Bandung mendepak tiga pemain asingnya, yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Ketiganya digantikan oleh Omid Nazari, pemain Iran kelahiran Swedia dan keturunan Filipina, serta Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis dari Belanda.

Nick Kuipers memberikan tanggapanya usai direkrut Persib. "Kesepakatan tercapai. Sangat bangga dan bahagia menjadi bagian dari klub terbesar di Indonesia!!" tulis Kuipers, dalam akun instagram pribadinya seraya mention akun ofisial Persib.

Baca Juga:

Bojan Dibawa Persib untuk Hadapi PSM, Rene Mihelic Cedera dan Artur Mulai Cari Klub Baru

Robert Alberts Tiru Jurgen Klopp dalam Membangun Persib

Persib dikabarkan harus merogoh kocek untuk membayar biaya transfer Kuipers kepada Ado Den Haag. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak dengan Ado Den Haag hingga 30 Juni 2021. Kuipers dikontrak dengan durasi 1,5 tahun.

"Kalau Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari durasinya (kontraknya) lima bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun ke depan," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Persib Bandung Breaking News Nick Kuipers Liga 1 Liga 1 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan