BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers dalam semangat yang tinggi menatap Liga Indonesia musim 2020. Tak hanya fisik, pikiran yang segar bugar menjadi alasannya.

Pertama, Nick sudah memanfaatkan waktu liburannya dengan baik. Sebelum pulang ke negara asalnya Belanda, ia memutuskan untuk berlibur di Indonesia.

"Pertama saya ke Bali, Yogyakarta bersama keluarga dan setelah itu saya baru pulang ke Belanda," kata Nick.

Kondisi itu, kata Nick Kuipers membuatnya lebih bersemangat dalam menatap Liga musim depan. Diharapkan bisa membawa Persib lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Baca Juga:

Gian Zola Perpanjang Kontrak di Persib Sampai 2022, Rene Alberts Beri Tanggapan

Dokter Persib Masih Observasi Cedera Beckham Putra

"Saya merasa bagus, saya senang kami akan memulai dengan hal yang bagus jadi kami akan lihat ke depan. Kami bersiap untuk musim baru, kami harus memulai dengan bermain bagus," tuturnya.

Terkait mengenai kehadiran Victor Igbonefo yang kembali direkrut Persib Bandung, Nick mengaku sudah mengetahuinya. Menurutnya banyak kesan positif mengenai pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

"Iya dia kembali dan saya mendengar banyak yang positif tentang dia. Jadi senang melihat dia kembali bergabung dengan tim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)