Nick Kuipers Sebut Persib Bandung Banyak Kekurangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 September 2020
Nick Kuipers Sebut Persib Bandung Banyak Kekurangan
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan akan memanfaatkan waktu persiapan dengan baik. Pasalnya Liga 1 2020 akan segera digulirkan awal Oktober mendatang.

Menurutnya, timnya masih memiliki banyak kekurangan. Terbukti, Persib dua kali ditahan imbang di dua pertandingan uji coba melawan TIRA-Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/9).

"Ada banyak yang harus dilakukan untuk diperbaiki. Kami masih mempunyai waktu tiga pekan dan saya rasa itu cukup," ujar Kuipers usai berlatih di Stadion GBLA, Bandung, Senin (7/9).

Baca Juga:

Persib Seleksi Pemain Garuda Select 2019

Madura United Resmi Pinjamkan Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC

Bek asal Belanda ini memahami tidak mudah untuk bisa mengembalikan performa terbaik timnya. Sebab sudah sejak pertengahan Maret lalu, tidak ada pertandingan yang dihadapi.

"Masih ada beberapa pekan sebelum melanjutkan liga untuk melakukan perbaikan. Tapi tentunya ini akan berbeda karena baru akan bertanding kembali setelah lima bulan. Tapi tidak apa-apa," katanya.

Terkait mengenai tidak adanya penonton di Liga 1 2020, Kuipers cukup menyayangkan. Sebab kehadiran penonton di lapangan, dapat membangkitkan motivasi pemain untuk bertanding.

"Saya sebenarnya tidak mau bermain di Stadion yang kosong, tapi inilah situasinya sekarang. Ini akan berbeda tapi itu tak akan mengubah permainan, kami harus tetap bermain dengan baik dan memenangi pertandingan, itu yang terpenting," tegas Kuipers. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Nick Kuipers Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan