Nick Kuipers Sudah Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ciro Alves dan David da Silva Bergabung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 Juli 2022
Nick Kuipers Sudah Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ciro Alves dan David da Silva Bergabung
Ciro Alves dan David Da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Satu persatu pemain Persib Bandung mulai pulih. Tidak hanya karena cedera, namun juga para pemain yang selama ini terganggu kesehatannya.

Seperti halnya Nick Kuipers yang sebelumnya mengalami Flu Singapura, kini sudah mulai bergabung dengan tim. Bahkan turut serta dalam uji coba melawan Persib U-20, Sabtu (16/7).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan hal itu. Akan tetapi, ia harus melihat reaksi dari bek asal Belanda itu setelah pertandingan berakhir.

"Tapi, dia sejauh ini merasa baik-baik saja. Dia semakin siap untuk Liga," tegas Robert Rene Alberts.

Terkait mengenai David da Silva, pelatih asal Belanda ini belum mengetahui perkembangannya. Sebab, striker Brasil itu harus melakukan check-up lebih dulu mengenai kondisi terakhir.

"Diharapkan kami juga sudah bisa menurunkan David pekan depan," harapnya.

Baca Juga:

Tambah Satu Mitra Baru, Persib Resmi Didukung 10 Sponsor di Liga 1 2022/2023

PT LIB Akui Persija dan Persib Ratingnya Paling Bagus sehingga Banyak Main Malam

Sementara mengenai Ciro Alves, pelatih berusia 68 tahun ini sedikit lega. Sebab, sejauh ini cedera patah tulang bahu yang dialami sudah berangsur membaik.

"Ciro baru bisa melakukan satu pergerakan (di bahu) dan belum melakukan beberapa gerakan tertentu. Jadi tentunya akan ada check-up yang dilakukannya untuk melihat apakah fraktur yang dialaminya sudah pulih atau belum,"

"Jika dia sudah pulih tentu menjadi kabar yang positif. Karena jika dalam satu bulan lengan kamu tertahan di satu posisi, kemudian tiba-tiba menggerakkannya lagi, tentu akan ada rasa nyeri di ligament-nya,"

"Jadi mari berharap pemulihan cedera Ciro dan David bisa segera pulih. Karena keduanya adalah dua pemain subur di Liga dalam beberapa tahun ke belakang. Jadi ada dampak besar ketidakhadirannya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Nick Kuipers David Da Silva Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan