Nicklas Bendtner Resmi Merapat Ke Nottingham Forest

satriasatria - Selasa, 20 September 2016
Nicklas Bendtner Resmi Merapat Ke Nottingham Forest
©getty-images

Nicklas Bendtner Resmi Merapat Ke Nottingham Forest- Bomber asal Denmark, Nicklas Bendtner, membuat kejutan di jendela transfer musim panas lalu. Pria berusia 28 tahun itu memilih mengikat kontrak bersama klub divisi Championship Inggris, Nottingham Forest, setelah kontraknya diputus klub Bundesliga, Wolfsburg.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku terkejut dengan perjalanan karier mantan anak asuhnya tersebut.

"Memang mengejutkan bagi saya ketika melihat Nicklas menandatangani kontrak untuk Nottinham Forest, tetapi dalam beberapa tahap, Nicklas perlu untuk melakukan restart atas kariernya," kata Wenger seperti dikutip dari Goal.

Klub yang diasuh Wenger akan menghadapi Forest dalam laga babak ketiga Piala Liga di Stadion The City Ground, Selasa (20/09/16).

Bendtner bergabung dengan Nottingham Forest setelah kontraknya diputus klub Bundesliga, Wolfsburg, April lalu.

Kontrak Bendtner itu diputus 15 bulan lebih awal karena sikap-sikapnya yang dianggap tak profesional oleh Wolfsburg. Di antaranya berpose dengan mobil Mercedes--yang merupakan rival perusahaan mobil pemilik Wolfsburg, Volkswagen.

Selain itu, kiprah Bendtner di lapangan hijau pun tak begitu cemerlang serta lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

"Tentu dia harus menunjukkan poin untuk membuktikan [kualitasnya lagi]... Dia harus memulai kariernya lagi seperti saat bermain di Birmingham City bersama Steve Bruce, ketika dia bermain sangat baik. Nicklas sekarang harus cukup fokus untuk menunjukkan dia bisa bertarung lagi," ujar Wenger.

Goal
Nicklas bendtner Arsene Wenger Nottingham forest Divisi Championship Wolfsburg
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan