Nico Pareja : Sevilla Akan Berjuang Untuk Piala Super Eropa

satriasatria - Selasa, 09 Agustus 2016
Nico Pareja : Sevilla Akan Berjuang Untuk Piala Super Eropa
©aitor-alcalde/getty-images

Nico Pareja : Sevilla Akan Berjuang Untuk Piala Super Eropa- Menyusul keberhasilan mereka di Liga Europa serta mencapai final Copa del Rey, Nico Pareja telah menyatakan Sevilla akan berjuang untuk Piala Eropa kedua mereka.

sementara itu sang pelatih, Jorge Sampaoli akan berhadapan pertama kalinya dengan skuat asuhan Zinedine Zidane 'Real Madrid' di Norwegia untuk Piala Super Eropa, sementara Barcelona akan menjadi lawan mereka di Piala Super Spanyol.

Pareja percaya bahwa Sevilla memiliki kualitas yang cukup dalam skuat mereka untuk menantang Real Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa, katanya seperti dilansir MARCA.

"Kami akan berjuang untuk Piala Super Eropa ini, kami memiliki hasrat untuk menang lebih besar dibanding mereka.

"Kami menghadapi mereka di waktu yang sulit karena musim baru di mulai tapi kami akan bersaing," jelasnya.

Real Madrid tidak akan diperkuat Trio BBC untuk bentrokan di Trondheim pada 9 Agustus, namun bek 32 tahun itu percaya tidak akan membuat skuat Zinedine Zidane lebih mudah untuk dihadapi.

"Ini akan sangat sulit meski Cristiano bermain atau tidak karena mereka adalah tim yang sangat baik.

"Kami hanya memikirkan Sevilla dan kami tahu bahwa jika kami memainkan pertandingan yang sempurna, kami bisa menang melawan Real Madrid.

Telah ada perubahan yang signifikan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan musim panas ini saat Unai Emery 'mantan pelatih' memutuskan bergabung dengan Paris Saint - Germain, namun Pareja percaya dengan gaya bermain dan taktik Sampaoli saat ini.

"Tidak begitu banyak yang berbeda dari cara bekerja atau ide tentang bagaimana kami bermain.

"Jorge (Sampaoli) sangat yakin apa yang dia inginkan dan dia menyampaikan bahwa, ia memiliki ide dan ambisi yang sangat jelas."

"Kami akan membentuk tim dengan penguasaan bola sebagai pusatnya."

Sumber : MARCA
Sevilla Jorge Sampaoli Piala Super Eropa Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan