Nico Rosberg Klaim Max Verstappen Lebih Baik dari Lewis Hamilton

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 26 November 2018
Nico Rosberg Klaim Max Verstappen Lebih Baik dari Lewis Hamilton
Max Verstappen (Zimbio)

BolaSkor.com - Juara dunia Formula 1 (F1) 2016, Nico Rosberg membuat komentar yang berpotensi memanaskan telingan eks rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton.

Bagaimana tidak, dalam sebuah kesempatan, Rosberg menilai pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen menunjukkan performa lebih baik ketimbang Hamilton di paruh kedua F1 2018.

Untuk diketahui, Hamilton merupakan juara dunia F1 musim ini. Dia bahkan sudah mengunci gelar di GP Meksiko atau ketika kompetisi masih menyisakan dua putaran lagi. Sedangkan Max sendiri mengakhiri F1 2018 di posisi empat klasemen.

"Max telah menunjukkan bisa belajar dari kesalahan yang ia lakukan awal musim. Dia selalu tampil cepat. Pada paruh kedua kompetisi, ia memperlihatkan performa maksimal dan mungkin ia pembalap terbaik (berarti lebih baik dari Hamilton)," kata Rosberg yang telah pensiun.

Verstappen memang memperlihatkan tren penampilan positif pada lima lomba terakhir. Tercatat pembalap asal Belanda itu selalu naik podium dan satu di antaranya merupakan kemenangan (GP Meksiko).

Lebih lanjut Rosberg meyakini sosok Verstappen bakal menjadi pesaing terkuat Hamilton untuk jadi juara dunia F1 musim ini.

Hal sama sempat diungkapkan eks pembalap F1 lainnya, David Coulthard. Dia menilai anak dari Jos Verstappen itu merupakan satu-satunya pembalap yang bisa menandingi Hamilton.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Max Verstappen Lewis hamilton Formula 1 Formula 1 2019 Breaking News Nico rosberg
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan