BolaSkor.com - Penyerang asing PSS Sleman, Nicolas Leandro Velez memiliki tekad besar untuk bisa memenangkan pertarungan saat melawan Persebaya Surabaya. Terlebih, kemenangan itu bisa membuat Super Elang Jawa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4). Ini merupakan laga terakhir babak Grup C Piala Menpora 2021.

"Target saya tentu untuk lolos ke babak berikutnya dan sudah saya katakan sebelumnya ini laga yang penting bagi kami. Kami sudah berlatih dengan keras dan kami akan mencoba meraih tiga poin supaya membawa tim ini lolos," tegas Nico Velez dalam prematch press conference virtual, Selasa (6/4).

Baca Juga:

Dejan Antonic Kelelahan, PSS Sleman Dipastikan Siap Hadapi Persebaya

Bek Asing PSS Tak Sabar Hadapi Persebaya

Pemain asal Argentina ini percaya diri kemenangan bisa didapatkan. Sebab timnya sudah melakukan persiapan yang cukup matang dalam menghadapi laga terakhir babak Grup C ini.

"Kami sudah melakukan beberapa kali sesi latihan setelah pertandingan terakhir. Kami mulai melakukan persiapan untuk laga yang mana itu sangat penting bagi kami dan saya pikir kami siap untuk bermain," katanya.

Sejauh ini, Nico Velez mengaku sudah merasa nyaman meski musim ini, musim pertamanya berkarier di Liga Indonesia. Apalagi, dia sudah memiliki banyak teman.

"Saya baru di sini, ini pertama kali saya berada di negara ini tapi saya mendengar banyak hal bagus mengenai Liga Indonesia dan tentu saja saya banyak menyaksikan video sepak bola di Indonesia,"

"Saya juga memiliki banyak teman yang bermain di sini sebelumnya, jadi saya merasa nyaman di sini. Dan saya harap bisa terus melanjutkan perjalanan yang bagus ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)