Nicolas Pepe Belum Tentu Gabung Arsenal, Ada 4 Klub Sanggupi Banderol 80 Juta Euro

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Juli 2019
Nicolas Pepe Belum Tentu Gabung Arsenal, Ada 4 Klub Sanggupi Banderol 80 Juta Euro
Nicolas Pepe (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang muda Lille, Nicolas Pepe, menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Kabar teranyar mengaitkannya dengan Arsenal. Tapi, The Gunners belum tentu jadi klub yang berhasil mengamankan servisnya.

Pengakuan menarik datang dari mulut Presiden Lille, Gerard Lopez. Bukan cuma Arsenal, ada tiga klub lainnya yang diyakini Lopez menyanggupi banderol 80 juta euro pemain berusia 24 tahun tersebut. Ketiga klub itu diyakini Inter Milan, Napoli, dan Liverpool.

Lopez menyerahkan keputusan sepenuhnya pada pemain berpaspor Pantai Gading itu. Pasalnya, Lille sudah pasrah melepasnya pada banderol yang nyatanya disanggupi klub-klub besar Eropa.

Baca Juga:

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Mendadak Jor-joran Belanja Pemain, Arsenal Beli Bintang Muda Lille Sebesar 80 Juta Euro

Jadwal Tes Medis Sudah Ditentukan, Arsenal Semakin Dekat Amankan Nicolas Pepe

Nicolas Pepe

"Kami telah menerima empat penawaran dari klub-klub besar yang memenuhi permintaan kami. Napoli salah satu tim yang menawarkan 80 juta euro sesuai permintaan kami," tutur Lopez kepada La Voix du Nord.

"Sekarang semua bergantung kepada pemain untuk memutuskan ke mana dia ingin pergi berdasarkan tawaran-tawaran yang datang. Dia akan kembali dari liburannya pada Senin dan saya pikir dia akan memutuskan tengah pekan nanti," tambah dia.

Lopez juga pasrah mencegah kepergian pemain yang musim lalu mencetak 23 gol itu. Pepe sudah profesional bertahan musim lalu dan memberikan segalanya untuk klub yang sudah diperkuatnya dari tahun 2017 itu.

"Dia (Pepe) bisa saja pergi di musim panas lalu. Ini hampir berakhir. Ada klub-klub besar yang menginginkannya dengan kesepakatan besar, jadi saya pikir dia akan pergi," imbuh Lopez.

Kans Nicolas Pepe ke Arsenal: 50%

Kans Nicolas Pepe ke Napoli: 50%

Semua pilihan kinni bergantung kepada Nicolas Pepe. Dia bisa langsung bermain di Liga Champions apabila bermain untuk Napoli arahan Carlo Ancelotti, sementara dengan Arsenal Pepe akan bermain di Liga Europa. Tapi, Pepe akan bermain di liga terbaik dunia, Premier League, jika gabung Arsenal.

Breaking News Nicolas Pepe Lille Bursa transfer Arsenal Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan