Nicolo Barella Bersedia Mati demi Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Oktober 2019
Nicolo Barella Bersedia Mati demi Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, mengungkapkan pengaruh besar Antonio Conte bagi Nerazzurri. Barella mengatakan bersedia berkorban bagi sang pelatih.

Antonio Conte menggantikan Luciano Spalletti pada musim panas 2019. Inter Milan menilai, eks pelatih Juventus itu adalah sosok yang tepat kembali ke jalur juara.

Antonio Conte mulai menunjukkan kehebatannya meramu strategi. Inter Milan selalu menang dalam enam pertandingan awal Serie A.

Baca juga:

Dikabarkan Akan Tukangi Milan, Spalletti: Saya Masih Terikat Kontrak dengan Inter

Cinta Mati, Jose Mourinho Tak Akan Latih Klub Italia Selain Inter Milan

Terpincut Mohamed Salah, Inter Milan Iming-imingi dengan Gaji Tinggi

Nicolo Barella

Nicolo Barella menilai, Conte merupakan pelatih spesial. Tidak hanya jago urusan taktik, Conte juga merupakan pelatih yang unggul dalam hal komunikasi dengan pemain.

"Conte punya sikap yang berbeda dengan kebanyakan pelatih. Ia punya cara berbeda untuk menyampaikan sesuatu yang baru," ungkap Barella seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya siap mati untuknya dan itu berlaku pada semua pemain. Hal tersebut membuat perbedaan," timpal sang pemain.

"Pernahkah Anda melihat bagaimana tim Conte bermain selama pertandingan? Itu bukan hanya peran pelatih kebugaran, melainkan pesan yang dia masukkan dalam kepala kami," terang Barella.

Menurut Barella, Conte memiliki beberapa kemiripan dengan pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini. Conte dan Mancini selalu memperhatikan detail pertandingan.

"Ada kesamaan kepercayaan yang mereka tanamkan pada para pemain dan fokus pada kekuatan serta kelemahan lawan. Jadi, kami selalu tahu apa yang harus dilakukan ketika masuk lapangan," jelas Barella.

Antonio Conte akan memimpin Inter Milan ketika menjamu Juventus pada lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Minggu (6/10) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Nerazzurri berada di puncak klasemen dengan unggul dua angka dari La Vecchia Signora.

Antonio Conte Inter Milan Nicolo Barella Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan