Nicolo Zaniolo Ogah Warisi Nomor Francesco Totti di AS Roma

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 November 2019
Nicolo Zaniolo Ogah Warisi Nomor Francesco Totti di AS Roma
Nicolo Zaniolo. (Twitter AS Roma)

BolaSkor.com - Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengaku tidak ingin mewarisi nomor punggung legendaris milik Francesco Totti. Zaniolo justru berharap bisa memiliki nomor ikonik sendiri.

Nicolo Zaniolo telah bergabung dengan AS Roma pada musim 2018-2019. Saat itu, Zaniolo masuk ke dalam bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Sejak saat itu, Nicolo Zaniolo langsung menjelma menjadi andalan AS Roma. Zaniolo memiliki tempat di lini tengah I Giallorossi sejak dua musim terakhir.

Kondisi tersebut memunculkan wacana Nicolo Zaniolo mengenakan nomor punggung 10. Kebetulan, nomor tersebut tidak bertuan sejak Francesco Totti pensiun pada 2017.

Baca Juga:

Gaji Naik Hampir 4 Kali Lipat, Nicolo Zaniolo Perpanjang Kontrak di AS Roma

Luka Jovic Kecewakan Zinedine Zidane, Inter Milan dan AS Roma Merapat

Nicolo Zaniolo

Meski begitu, Nicolo Zaniolo ogah menerima nomor punggung 10 tersebut. Zaniolo tidak ingin namanya terus dikait-kaitkan dengan kebesaran Francesco Totti.

"Saya tidak akan berpikir mengenani mengenakan nomor punggung 10. Saya ingin mengenakan nomor punggung sendiri karena menghormati Francesco Totti. Saya tidak akan mencoba mengiyakan," ujar Nicolo Zaniolo.

"Pemain muda dibandingkan dengan Francesco Totti adalah suatu kebanggaan. Namun, saya adalah Nicolo Zaniolo dan akan mengikuti jalan saya sendiri."

"Saya merupakan penggemar Kaka ketika dia masih bermain. Posisinya mirip seperti saya. Saya juga menyukai Ronaldinho. Saya rela menonton pertandingan deminya," tambah sang penyerang.

Sejak membela AS Roma, Nicolo Zaniolo mengenakan nomor punggung 22. Kebetulan, tidak ada pemain legendaris I Giallorossi yang pernah menggunakan nomor tersebut.

Nicolo Zaniolo Breaking News AS Roma Francesco Totti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan