Nicolo Zaniolo Resmi ke Galatasaray, Harapan Milan Belum Pupus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Februari 2023
Nicolo Zaniolo Resmi ke Galatasaray, Harapan Milan Belum Pupus
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan belum kehilangan harapan mendatangkan gelandang asal Italia, Nicolo Zaniolo. Rossoneri akan kembali mendekati Zaniolo pada jendela transfer berikutnya.

Nicolo Zaniolo menjadi satu di antara pemain yang laris manis pada jendela transfer tengah musim ini. Milan dan beberapa tim Inggris berharap bisa mendatangkan mantan pemain Inter Milan itu.

Baca Juga:

Menuju Turki, Nicolo Zaniolo Gabung Galatasaray

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Inter Kalahkan AC Milan, Eksperimen Stefano Pioli Tak Berjalan Baik

Namun, justru Galatasaray yang menjadi pemenangnya. Sang gelandang menuju Turki dengan mahar 16,5 juta euro plus bonus 13 juta euro.

Zaniolo meneken kontrak berdurasi empat tahun. Ia mendapatkan upah 3,5 juta euro per musimnya.

Meski demikian, bukan berarti Zaniolo hilang dari radar Milan. Rossoneri berharap bisa memboyong Zaniolo pada musim panas 2023.

Alfredo Pedulla melaporkan, direktur Milan, Paolo Maldini, menghubungi Zaniolo sebelum keberangkatannya ke Turki. Milan menegaskan keinginan memboyong Zaniolo pada akhir musim ini.

Milan bisa memanfaatkan klausul pelepasan senilai 35 juta euro yang ada dalam kontrak Zaniolo. Meski demikian, Milan tetap akan meminta diskon kepada Galatasaray.

Nicolo Zaniolo memilih meninggalkan AS Roma setelah tidak lagi mendapatkan tempat di tim Jose Mourinho. Hubungan Zaniolo dengan jajaran pelatih dikabarkan tidak berjalan dengan baik. Selain itu, faktor cedera menjadi penghambat kariernya berkembang bersama Giallorossi.

AC Milan Breaking News Nicolo Zaniolo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan