Nigeria Takluk dari Prancis, Pelatih Kecam Wasit

BolaSkorBolaSkor - Senin, 30 Juni 2014
Nigeria Takluk dari Prancis, Pelatih Kecam Wasit
Nigeria Takluk dari Prancis, Pelatih Kecam Wasit

Brasilia - Pelatih tim nasional Nigeria, Stephen Keshi, kecewa dengan wasit Mark Geiger saat timnya takluk 2-0 dari Prancis pada 16 besar Piala Dunia 2014 di Estadio Naciona, Brasilia, Senin (30/6) malam WIB. Satu insiden yang tidak bisa diterima Keshi adalah saat saat Olivier Giroud menyikut John Obi Mikel dianggap bukan sebagai pelanggaran.

Selain itu, gelandang Prancis Blaise Matuidi juga sempat melepas tackle keras pada Ogenyi Onazi. Namun Geiger hanya memberikan mengeluarkan kartu kuning.

"Wasit membuat banyak kesalahan dan itu patut dipertanyakan. Saya tak senang dengan hal tersebut. Dia tidak bagus. Dia memang manusia, tetapi itu tidak bagus. Dia harusnya memutuskan apa yang terjadi di lapangan," tegas Keshi pada jumpa pers usai pertandingan, seperti dilansir Goal.

"Onazi ditekel secara kasar dua kali. Dia akan absen selama beberapa pekan. Tetapi, wasit tidak melakukan apa-apa. Ini adalah kali pertama saya berbicara mengomentari wasit seperti ini, tetapi kinerja dia memang buruk.” Kekalahan ini membuat Nigeria harus menyudahi petualangannya di Brasil. Sebaliknya Les Blues melaju ke perempat final dan akan menghadapi Jerman.

Nigeria Stephen Keshi Prancis
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan