BolaSkor.com - Persija Jakarta menggelar latihan perdana menyambut kompetisi 2019 pada Senin (1/7) di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Ada sekitar empat pemain inti yang absen. Keempat pemain itu ialah Marko Simic, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, dan Sandi Darman Sute.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan penyebab salah satu pemain tersebut absen di latihan Persija, yaitu Rohit. Gelandang asal Nepal itu disebut masih berada di Nepal untuk mendaki Pegunungan Himalaya.

Sampai saat ini, Gede belum dapat menghubungi Rohit. Tapi, pria asal Bali tersebut berharap Rohit secepatnya kembali bergabung dengan Persija.

"Rohit sampai sekarang masih belum ada konfirmasi. Masih berada di atas Pegunungan Himalaya," ujar Gede kepada wartawan.

Baca Juga:

Gede Widiade Pastikan Ivan Kolev Jadi Pelatih Persija

Mantan Gelandang Serang Persija Ungkap Alasan Terima Pinangan Borneo FC

Pegunungan Himalaya berada di perbatasan Tibet dengan India. Dalam rangkaian pegunungan ini, terdapat Gunung Everest yang tingginya mencapai 8.850 meter di atas permukaan laut. Gunung Everest saat ini berstatus gunung tertinggi di dunia.

Selain Rohit, Gede juga menjelaskan mengenai keadaan yang menimpa Sandi Sute. Gelandang asal Palu tersebut sempat diresmikan oleh klub promosi, Kalteng Putra.

"Sandi kontrak dengan Persija selama dua tahun. Dia baru setahun dan mungkin dia lupa membaca (kontraknya). Jadi dia menerima tawaran dari pihak ketiga atau dia yang menawarkan diri," terang Gede.