Nikholas Mahesa dan Dewa United Surabaya Berpisah Jalan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 23 November 2022
Nikholas Mahesa dan Dewa United Surabaya Berpisah Jalan

BolaSkor.com - Nikholas Mahesa mengakhiri pengabdian di Dewa United Surabaya pada musim depan. Dewa United Surabaya dan pemain yang berposisi sebagai point guard itu sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Turnamen pramusim IBL Indonesia Cup 2022 pun menjadi perjalanan terakhir Nico bersama Anak Dewa.

"Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih kepada Nico yang telah berdedikasi memberikan yang terbaik selama periodenya di tim ini," kata CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

"Tentunya kami berharap yang terbaik untuk Nico dalam perjalanan kariernya di masa mendatang," lanjut Owe sapaan akrab CEO Dewa United Surabaya.

Hal yang sama juga diungkapkan Nico yang memiliki kesan mendalam selama berkarier di Dewa United Surabaya.

Dia pun mengakui jika tak menutup kemungkinan bisa kembali memperkuat Anak Dewa di masa mendatang.

"Terima kasih Dewa United sudah memberi kesempatan bermain dan menerima saya menjadi keluarga besar. Saya doakan yang terbaik untuk Dewa Umited Surabaya," kata Nico.

"Ke depanya saya juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain dengan Dewa United. Terima kasih dan sukses selalu. Godbless," ujarnya.

Nico juga mengatakan punya memori indah yang tak bisa dilupakan selama memperkuat Anak Dewa.

"Memori uang paling berkesan tentu saja game kedua lawan Prawira di perempatan final musim kemarin. Itu menandakan Dewa United Surabaya punya peluang besar juara IBL," pungkas IBL Rookie 2019 itu.

Breaking News Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan