Nikmati Cuaca Panas, Josh Younger Pimpin Perburuan Gelar di BNI Indonesian Masters 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 14 Desember 2019
Nikmati Cuaca Panas, Josh Younger Pimpin Perburuan Gelar di BNI Indonesian Masters 2019
Josh Younger lakukan tee off di putaran kedua BNI Indonesian Masters 2019 (Istimewa)

BolaSkor.com - Ajang BNI Indonesian Masters 2019 sudah menggelar putaran kedua di Royale Jakarta Golf Club, Jumat (13/12).

Hasilnya dengan total 13 pukulan di bawah par 131 pukulan, pegolf Australia, Josh Younger memimpin perburuan gelar di turnamen berhadiah total 750 ribu dolar AS itu.

Baca Juga:

Jelang Tampil di BNI Indonesian Masters 2019, Juara Bertahan Ubah Gaya Main

Menariknya saat ditanya kunci suksesnya, Younger menyebut lantaran menikmati cuaca cerah yang sedikit panas.

"Saya bermain lebih bagus hari ini. Semoga di dua hari akhir pekan pun demikian,” kata Younger, seusai menyelesaikan permainannya, Jumat (13/12).

Dalam perburuan lanjutan di BNI Indonesian Masters 2019, ambisi Younger bisa jadi terganggu kiprah dua pegolf lain yang juga punya hasil manis. Keith Horne (Afrika Selatan) yang ada di urutan 2 punya 12-under 132, disusul Gunn Charoenkol (Thailand) 11-under 133.

"Kami pernah jumpa beberapa kali. Permainan mereka juga bagus. Kami sama-sama berburu gelar. Jadi, ini memang bakal ketat. Tapi, saya berharap saya bisa konsisten dan cuaca pun cerah,” tandas Younger.

Di kubu Indonesia progres manis ditoreh Joshua Andrew Wirawan. Hanya mengemas 1-under di putaran sebelumnya, tapi di putaran 2 Joshua menggebrak dengan 6-under 66 pukulan. Dengan total 7-under 137, Joshua ada di urutan 12 bersama Berry Henson (AS).

Joshua mengaku dirinya bermain normal. Ia pun berharap tampil dengan kondisi serupa di putaran 3, Sabtu (14/12). Pegolf berusia 27 itu akan tee off sesi pagi . Ia pun berusaha istirahat lebih cepat agar bisa tampil fresh.

"Saya hanya bermain aman di fairway dan green. Tapi, putt saya justru bagus dan lebih dekat ke hole sehingga bisa lebih banyak hasilkan birdie. Belakangan saya memang latihan khusus di putt,” tuturnya.*

Breaking News BNI Indonesian Masters 2019 Golf
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan