Nikmati Indonesia, Legenda Real Madrid Bakal Adakan Coaching Clinic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 05 September 2018
Nikmati Indonesia, Legenda Real Madrid Bakal Adakan Coaching Clinic
Steve McManaman. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, menyambangi Jakarta dalam rangka menyambut LaLiga 2018-2019. Dalam kesempatan tersebut, MacManaman mengaku menikmati Indonesia.

McManaman hadir ke Indonesia sebagai Duta LaLiga. Penunjukkan McManaman sebagai duta karena yang bersangkutan sempat membela Real Madrid pada periode 1999 hingga 2003.

Rupanya, ini bukan kunjungan pertama McManaman ke Indonesia. Sebelumnya, pria asal Inggris tersebut sempat datang ke Indonesia sebanyak dua kali.

"Ini merupakan kali ketiga saya datang ke Indonesia. Sebelumnya, saya selalu menikmati kunjungan ke sini," ujar eks gelandang Real Madrid itu pada acara konferensi pers di Gran Melia Hotel, Jakarta, Rabu (5/9).

"Saya tahu banyak penggemar sepak bola dan LaLiga di Indonesia. Kami ingin para penggemar LaLiga menjadi bagian dari menyambut musim 2018-2019," lanjutlpria yang memenangi dua Liga Champions bersama Real Madrid itu.

Setelah menghadiri acara konferensi pers di Gran Melia Hotel, McManaman akan mengadakan coaching clinic di EDF-LaLiga Academy.

Acara tersebut akan berlangsung di lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak, Jakarta. Eks Real Madrid berjuluk The Versatile Englishman itu akan memberikan berbagai pelatihan kelas dunia kepada siswa-siswa di sana.

Real Madrid Steve mcmanaman LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan