Niko Kovac Kritik Performa Bayern Munchen Vs Bochum

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Oktober 2019
Niko Kovac Kritik Performa Bayern Munchen Vs Bochum
Niko Kovac. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, mengkritik skuat asuhannya saat menang atas Bochum. Kovac menilai Die Roten tidak maksimal meski meraih kemenangan.

Bayern Munchen menyambangi markas Bochum pada fase kedua Piala Jerman 2019-2020, Selasa (29/10). Pertandingan tersebut dimenangi skuat asuhan Niko Kovac dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen kebobolan terlebih dulu. Alphonso Davies mencetak gol ke gawang sendiri saat pertandingan berjalan 36 menit.

Beruntung bagi Bayern Munchen, mereka tampil impresif pada 10 menit akhir pertandingan. Serge Gnabry dan Thomas Muller membalikkan keadaan dan meloloskan tim tamu.

Baca juga:

Bayern Munchen Tutup Pintu Keluar untuk Thomas Muller

Manchester United Tanya Status Thomas Muller ke Bayern Munchen

Bayern Munchen

Meski begitu, Niko Kovac tidak puas dengan penampilan Bayern Munchen. Sang pelatih menilai Die Bayern tampil buruk dalam 70 menit awal pertandingan.

"Segalanya berjalan salah untuk 60 hingga 70 menit pertama. Faktanya, Bayern Munchen memberikan banyak umpan buruk. Menurut saya, ada masalah sikap di sini," ungkap Niko Kovac.

"Tidak ada masalah dari segi taktik. Namun, ada yang perlu dibenahi dari sikap Bayern Munchen. Banyak pemain yang tampil dan memberikan umpan buruk."

"Setelah Philippe Coutinho dan Thomas Muller masuk, Bayern Munchen menjadi lebih baik. Pada akhirnya, kami beruntung menghadapi Bochum yang bermain baik," imbuhnya.

Kekecewaan Niko Kovac cukup beralasan. Pasalnya status Bayern Munchen dan Bochum bagaikan langit dan bumi. Die Bayern menempati peringkat kedua Bundesliga, sementara lawannya di papan bawah Bundesliga 2.

Bayern munchen Breaking News Niko Kovac
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan