BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, berharap timnya bisa mencapai puncak performa pada pekan ini. Hal ini dikatakan Nil setelah Dewa United FC beruji coba dengan Adhyaksa Farmel FC di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (12/11).

Dalam pertandingan tersebut kedua tim berbagi skor 3-3. Tiga gol Dewa United FC dilesakkan oleh Rishadi Fauzi (dua gol) dan Natanael Siringoringo.

Ini merupakan uji coba keempat Dewa United FC da?am tiga pekan terakhir. Sebelumnya, Rangga Muslim dan kawan-kawan mengalahkan Persipan Pandeglang (5-2), Serpong City FC (2-0), dan RANS Nusantara (1-0).

"Masih ada uji coba hari Jumat (18/11) dengan Persita Tangerang. (Di pertandingan) itu yang kita harapkan mudah-mudahan peak performance-nya dan form anak-anak lebih bagus," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Gol Majed Osman Bawa Dewa United FC Kalahkan RANS Nusantara

Dewa United FC Berharap Liga 1 Segera Dilanjutkan

Sementara itu, terkait hasil imbang menghadapi Adhyaksa Farmel FC, menurut Nil Maizar tidak terlepas dari perubahan taktik yang dia lakukan dibanding saat Dewa United FC menang atas RANS Nusantara.

"Anak-anak masih terkendala dengan situasi bermain yang simple. Itu kendala di taktikal. Seharusnya saat situasi satu lawan satu bisa gol, tapi ini enggak. Kita juga masih harus memperbaiki pertahanan dan serangan," tutur Nil Maizar.

Catatan-catatan tersebut tentu harus segera dibenahi oleh Nil Maizar jelang digulirkannya kembali Liga 1 musim ini.

Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu diharapkan bisa kembali bergulir secepatnya.

Sejauh ini PT Liga Indonesia Baru dan PSSI punya tiga opsi tanggal lanjutan Liga 1, yaitu pada 18 November, 25 November, dan 2 Desember.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 dihentikan sejak 2 Oktober 2022 atau satu hari setelah Tragedi Kanjuruhan yang memakan 135 korban jiwa.