Nil Maizar Bicara Kesiapan Dewa United FC Hadapi Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Juni 2022
Nil Maizar Bicara Kesiapan Dewa United FC Hadapi Persita
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar menyatakan kesiapan timnya menghadapi Persita Tangerang dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (20/6/22). Dua pilar asing berpotensi mendapat menit bermain lebih banyak.

Dewa United FC mengawali perjalanan dengan meyakinkan. Mereka hampir saja mempermalukan PSIS Semarang. Laga yang diguyur hujan lebat berkesudahan 2-2.

Ujian kedua datang dari tim Persita Tangerang. Dewa United punya hasrat meraih kemenangan.

Nil Maizar mengatakan timnya tak terlalu memikirkan label Derby Tangerang dalam laga ini. Bagi timnya, menghadapi lawan manapun harus siap, termasuk ketika bersua Persita.

Baca Juga:

Wawan Hendrawan Impresif, Pelatih Madura United Lontarkan Pujian

Persija Takluk oleh Barito Putera, RANS Nusantara FC Imbang

"Apakah ini dibilang derby, ya itu urusan mereka-mereka. Mungkin dianggap Persita homebase di Tangerang. Kita juga di kawasan Tangerang. Kita persahabatan menuju persaingan yang bagus," kata Nil Maizar.

"Saat ini kondisi tim bagus, seluruh pemain dalam kondisi baik. Tidak ada yang cedera. Secara umum kita siap menghadapi Persita," lanjut Nil Maizar.

Dalam laga ini, Dewa United FC berpotensi memberi menit bermain lebih pada dua pemain asing anyar, Karim Rossi dan Lucas Ramos. Saat melawan PSIS, Rossi yang mencetak satu gol hanya bermain sekitar 30 menit. Sementara Lucas diberi waktu 10 menit.

"Tadi saya sudah diskusi, mereka bilang bisa lebih (menit bermainnya), tapi apakah nanti akan masuk starting eleven atau bagaimana, kita lihat kondisi besok pagi," tutur Nil Maizar.

"Kalau layak ya kita mainkan, tapi kalau tidak ya kita akan lihat lagi. Yang penting kesempatan buat mereka untuk menunjukkan penampilan terbaik di Piala Presiden kita akomodir," imbuhnya.

Dewa United FC membutuhkan kemenangan untuk membuka kans lolos ke babak 8 besar. Saat ini, dua posisi teratas grup A ditempati PSIS Semarang dan PSS Sleman dengan empat poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Nil maizar Dewa United FC Persita Tangerang Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan