Nil Maizar Hanya Modal Semangat Saat Bawa PS TIRA Temui Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Juli 2018
Nil Maizar Hanya Modal Semangat Saat Bawa PS TIRA Temui Sriwijaya FC
Nil Maizar diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TIRA. (Instagram PS TIRA)

BolaSkor.com - PS TIRA akan melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (6/7) sore. PS TIRA tampil Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan Gustavo Lopes.

PS TIRA berbeda dengan Sriwijaya FC yang akan turun dengan kekuatan terbaik. Berada dalam kondisi pincang, ditambah lagi pelatih baru bergabung yakni Nil Maizar, menjadikan laga melawan Sriwijaya FC tidak akan mudah.

Pelatih PS TIRA, Nil Maizar menuturkan untuk menghadapi Sriwijaya FC, hanya bermodalkan semangat. Lantaran baru bergabung bersama tim pada Kamis (5/7) dan harus langsung menghadapi Laskar Wong Kito di partai tandang.

“Saya baru bergabung dan Jumat sudah langsung hadapi tim kuat seperti SFC. Tidak ada yang bisa saya lakukan selain hanya bersemangat saja,” ucap Nil Maizar.

Eks pelatih Semen Padang ini tidak akan terlalu mengotak-atik tim besutannya. Ia tak mau merusak kekompakan pemain yang selama ini terjalin.

Ia hanya berharap kehadirannya bisa menambah semangat pemain saat melawan Sriwijaya FC. Dia berharap pemain bermain dengan motivasi tinggi untuk dapat poin penuh.

"Saya harapkan pemain bisa bermain maksimal di laga melawa SFC, " ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan