BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menyatakan bahwa skuat asuhan dalam kondisi siap tempur menghadapi Bhayangkara FC di laga keempat Liga 1 2022/2023. Dewa United FC akan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (14/8).

Tercatat hanya Subhan Fajri yang diragukan tampil. Subhan mengalami cedera saat sesi latihan.

"Pertama, tentu pertandingan akan berjalan sangat menarik. Secara umum kami semua dalam kondisi sehat walafiat. Ada masalah sedikit, Subhan waktu latihan cedera, sehingga kami harus pikirkan penggantinya di posisi bek kiri," kata Nil Maizar, Sabtu (13/8).

Nil Maizar juga bisa memainkan para legiun asingnya, yakni Risto Mitrevski, Lucas Ramos, Majed Osman, dan Karim Rossi.

Baca Juga:

Kalahkan PSIS, Beban Persib Bandung Berkurang

Madura United Bakal Main Cerdik Lawan Persebaya Surabaya


"Empat pemain asing tidak ada malasah. Mudah-mudahan kami menghadapi Bhayangkara dan mendapat hasil maksimal," jelas Nil Maizar.

Jelang pertandingan, Nil Maizar melakukan pembenahan. Tak hanya lini pertahanan, lini serang dipoles lagi.

"Dari pertandingan pertama sampai ketiga, memang tim berfluktuasi. Di laga pertama bagus, laga kedua sedikit ada masalah, ketiga bagus performanya tetapi hasil tidak bagus."

"Ada beberapa kelemahan kami perbaiki, baik penyelesaian akhir dan pertahanan. Jadi tiga hari kemarin kami sudah melatihnya. Mudah-mudahan di laga nanti kesalahan-kesalahan tidak terjadi lagi dan semua berjalan lancar."

Analisis permainan Bhayangkara FC juga dilakukan. Termasuk ketika Dewa United FC menang atas The Guardian dalam uji coba.

"(Uji coba) jadi acuan bagaimana mereka bermain. Juga waktu mereka melawan Persebaya, dimana menang 1-0. Mudah-mudahan cara analisis kami bisa dapat hasil bagus. Tentu coach Widodo (pelatih Bhayangkara) juga melakukan analisis."