Nil Maizar Ungkap Jadwal Kedatangan Pemain Asing Terakhir Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Juni 2022
Nil Maizar Ungkap Jadwal Kedatangan Pemain Asing Terakhir Dewa United FC
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengungkap jadwal kedatangan pemain asing terakhir yang akan direkrut oleh klubnya. Pemain impor dari Asia tersebut rencananya bergabung dalam satu atau dua hari ke depan.

"Pemain asing Asia tanggal 29 atau 30 (Juni) datang," kata Nil Maizar.

Saat ini Dewa United FC baru mengontrak tiga pemain asing. Mereka di antaranya Risto Mitrevski (bek, Makedonia Utara), Lucas Ramos (gelandang, Brasil), dan Karim Rossi (penyerang, Swiss).

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Menang atas Dewa United FC, PSS Sleman ke Perempat Final

Ambisi Klub Jadi Alasan Terbesar Ondrej Kudela Gabung Persija

Nil Maizar kemudian berbicara soal komposisi skuatnya. Dia mengatakan 80 persen pemain Dewa United FC yang tampil di Piala Presiden 2022 akan dipertahankan untuk Liga 1 2022-2023.

"Kalau ada perubahan, nanti akan kami diskusikan dengan manajemen," ujar Nil Maizar.

Sementara itu, kegagalan Dewa United FC di Piala Presiden 2022 tidak membuat target tim dengan julukan Tangsel Warrior di Liga 1 musim depan berubah. Dewa United FC tetap menargetkan finis di papan atas.

Menurut Nil Maizar, pencapaian di turnamen pramusim tersebut akan dijadikan bahan evaluasi sebelum tampil di Liga 1 yang direncanakan bergulir mulai akhir Juli nanti.

"Kami akan melakukan evaluasi secara mendetail terkait apa dan bagaimana ke depannya," tutur pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Dewa United FC Nil maizar Bursa transfer Liga 1 Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan