Nil Maizar Ungkap Penyebab Kekalahan Dewa United FC dari Persikabo 1973

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 31 Juli 2022
Nil Maizar Ungkap Penyebab Kekalahan Dewa United FC dari Persikabo 1973
Aksi Natanael Siringoringo saat Dewa United FC menghadapi Persikabo 1973 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC gagal melanjutkan tren positif setelah dikalahkan Persikabo 1973 pada laga kedua Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB. Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengungkap penyebab kekalahan itu.

Dewa United FC harus mengakui keunggulan Persikabo 1973 dengan skor 1-3. Tiga gol Persikabo 1973 disumbangkan oleh Dimas Drajad (3' 42') dan Yandi Sofyan (90'), sementara gol balasan Dewa United FC dicetak oleh Lucas Ramos di pengujung laga.

Nil Maizar mengatakan tiga gol Persikabo 1973 berawal dari kesalahan koordinasi para pemainnya di lini belakang. Hal itu berhasil dimanfaatkan oleh lawan.

"Itu memang koordinasi di belakang enggak bagus. Gol pertama, gol kedua, dan gol ketiga (Persikabo 1973) karena koordinasi lini belakang enggak bagus," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 Curi Kemenangan di Markas Dewa United FC

Persis Sempat Mendominasi, Jacksen Tiago Temukan Kelemahan Persija

Persija Menang Tipis atas Persis, Perasaan Thomas Doll Campur Aduk

Nil Maizar menyebut kesalahan seperti itu sebetulnya tidak boleh terjadi dalam suatu pertandingan. Sebab, akibatnya akan menjadi fatal.

"Kesahalan sedikit saja di area pertahanan akan menyebabkan terjadinya gol," ujarnya.

Nil Maizar berharap kesalahan seperti itu tidak kembali terulang. Sebab, pekan depan Dewa United FC akan melakoni Derbi Tangerang menghadapi Persita, Minggu (7/8).

"Dalam tiga hari ke depan ini akan kami perbaiki. Kami tetap optimistis menghadapi Persita dalam derbi nanti," ujar Nil Maizar.

Dewa United FC Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.179

Bagikan