BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai timnya menguasai jalannya laga ketika melawan Juventus. Bahkan, Conte tidak melihat Samir Handanovic bersusah payah mematahkan serangan Bianconeri.

Inter Milan kalah 2-1 ketika menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (3/2) dini hari WIB. Gol Lautaro Martinez (9') dibalas aksi Cristiano Ronaldo (26' P, 35').

Dua gol Juventus tercipta karena kesalahan para pemain Inter. Pertama, Juve mendapatkan penalti usai Ashley Young menjatuhkan Juan Cuadrado di kotak terlarang. Setelah itu, kesalahan Samir Handanovic membuat Ronaldo melepaskan bola ke gawang yang kosong.

Baca Juga:

Makian Van Nistelrooy yang Mendewasakan Cristiano Ronaldo

Lepas Sami Khedira, Juventus Berhemat Rp77 Miliar

Kontra Inter, Juventus Pantang Jatuh ke Lubang yang Sama

Inter Vs Juventus

Antonio Conte merasa Inter bermain lebih baik dari Juventus. Conte menyesalkan dua kesalahan yang berujung menjadi gol.

"Pada dasarnya, kami melakukan semuanya sendiri. Juventus memanfaatkan dua kesalahan naif untuk mencetak gol," tegas Conte kepada RAI Sport.

"Kami harus lebih klinis dan kejam karena banyak menciptakan peluang. Anda harus menyelesaikan peluang itu untuk melawan tim seperti Juventus," imbuhnya.

"Performanya luar biasa, hanya saja hasilnya negatif. Kami menghadapi Juventus dan ini benar-benar mengecewakan karena kami pantas mendapatkan hasil lebih baik."

"Juventus nyaris tidak menciptakan apa pun dan saya tidak ingat Samir Handanovic melakukan penyelamatan. Hasil akhir adalah hal yang mengaburkan penilaian dari keseluruhan kinerja," kata Conte.

Berikutnya, Inter akan bertamu ke markas Fiorentina pada Sabtu (6/2). Setelah itu, Nerazzurri akan gantian berkunjung ke kandang Juventus untuk melakoni leg kedua, Rabu (10/2).