Nilai Jersey Arema FC Sepadan dengan Kualitas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Agustus 2021
Nilai Jersey Arema FC Sepadan dengan Kualitas
Peluncuran jersey baru Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menganggap harga jersey yang dibanderol untuk dijual kepada publik sepak bola, cukup sepadan dengan kualitas yang diberikan.

Dalam edisi terbaru, Arema FC telah resmi merilis jersey untuk kategori home. Jersey berwarna biru dengan desain relief Candi Badut sebagai latar desain itu dibanderol seharga Rp500 ribu.

"Bagi saya, harga jersey ini cukup worth it (sepadan). Saya sangat yakin, karena kesadaran untuk membeli produk original belakangan ini cukup tinggi," ucap Gilang di Kantor Arema FC, Selasa (17/8).

Baca Juga:

Pelatih Bali United Senang Klub Liga 1 Mulai Uji Coba

Penjelasan Filosofi Jersey Kandang Arema FC, Tentang Kerajaan Kanjuruhan

Dalam hematnya, jersey kandang untuk Dendi Santoso dkk memang layak dihargai lebih tinggi daripada biasanya. Sebagai perbandingan, Jersey Arema FC untuk musim 2020 lalu dibanderol Rp450 ribu.

Banderol harga itu kembali diterapkan untuk jersey kategori away (tandang) yang diluncurkan Mei 2021 lalu. Persamannya, Arema FC membedakan jersey kandang dan tandang mereka secara kualitas maupun desain.

"Jersey sangat nyaman dipakai, keren lah," jelas Gilang, yang pada acara itu menjadi model peraga jersey baru Arema FC.

Masalahnya, kenaikan harga Rp50 ribu masih dinilai sebagian kalangan sangat berat. Lantaran situasi pandemi turut menyapu sektor ekonomi, sehingga ikut menurunkan daya beli konsumen.

Namun jika menengok harga jersey tim-tim Liga 1 maupun Liga 2 dengan apparel terkemuka, harga Rp500 ribu dinilai bisa bersaing. Meski Arema FC untuk ketiga kalinya musim 2021 ini tetap mengusung aparel merek sendiri.

"Sangat optimis, karena jersey ini sangat berbeda (dari segi konsep) dengan jersey tim-tim Liga 1 lainnya," tutupnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan