BolaSkor.com - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebut nilai kontrak Osvaldo Ardiles Haay lebih dari Rp 4,4 miliar. Ia menilai nilai kontrak itu terlalu rendah.

Ferry Paulus memberikan pernyataan itu setelah mendapat pertanyaan mengenai nilai kontrak Osvaldo Haay. Menurut data statistik dan acuan transfer pesepak bola profesional dunia, Transfermarkt, kontrak penyerang sayap berusia 21 tahun itu mencapai Rp4,4 miliar.

"Mungkin kalau berita transfermarkt atau katakan banderol dari Osvaldo itu angkanya Rp 4,4 Miliar, menurut saya itu terlalu kecil, terlalu rendah ya," kata Ferry Paulus di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Senin (10/2).

Baca Juga:

Ungkapan Osvaldo Haay Setelah Resmi Menjadi Bagian Persija Jakarta

Osvaldo Haay Dikontrak Satu Tahun oleh Persija Jakarta

Meski begitu, Ferry Paulus enggan membeberkan nilai kontrak sebenarnya Osvaldo Haay. Pasalnya, ia berpendapat budaya pasar sepak bola Indonesia masih belum terbiasa menyampaikan nilai kontrak pemain.

"Memang budaya Indonesia ini belum terbiasa menyampaikan berapa sih banderol atau katakanlah kontrak yang disepakati antara manajemen kepada pemain. Tetapi lagi-lagi saya ikuti informasi pasar, belum bisa saya sampaikan, tetapi seorang Osvaldo menurut saya pantasnya mendapatkan angka yang mungkin lebih dari angka yang disampaikan tadi," katanya menambahkan.

Osvaldo Haay merupakan rekrutan anyar Persija Jakarta ketujuh musim 2020, sebelum Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta. Eks striker Persebaya Surabaya itu dikontrak selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan dua hingga tiga tahun ke depan.