BolaSkor.com - Kiper Bayern Munchen Manuel Neuer yakin timnya mampu mengejar defisit gol di Parc des Princes pada Rabu, (14/4) dini hari WIB.

Bayern Munchen akan bermain habis-habisan pada laga di markas PSG. Bayern wajib menang pasalnya anak asuhan Hansi Flick tunduk 2-3 saat menjamu PSG di Allianz Arena pekan lalu.

Baca Juga:

Bayern Munchen 2-3 PSG: Mbappe Menggila, PSG Sukses Balaskan Dendam

6 Statistik Menarik Jelang PSG VS Bayern Munchen: Die Roten Terpojok

Keylor Navas yang Tak Lekang oleh Waktu

Sang juara bertahan harus mencetak dua gol tanpa balas atau mencetak lebih dari tiga gol tandang di Paris agar lolos ke babak semifinal. Kiper internasional Jerman yakin bahwa timnya dapat mengambil keuntungan atas kelemahan PSG di lini belakang.

"Kami harus bermain dengan tenang. Kami ingin masuk ke lapangan dengan motivasi dan dengan stabilitas yang dibutuhkan untuk permainan cepat melawan PSG," katanya dikutip dari bundesliga.com.

"Kami harus memainkan sepak bola menyerang dan membuat mereka berada dalam tekanan. Mereka memiliki masalah di lini belakang," tandasnya.

Namun, legenda Bayern Lothar Matthaus tidak sependapat dengan Neuer. Menurut Matthaus, Die Roten musim ini tidak sehebat musim lalu dan bermain penuh risiko.

"Tim selalu mengambil risiko tinggi, tetapi ketika kehilangan bola mereka tidak padu dibanding musim lalu. Mereka kurang cerdik dan lambat," katanya kepada Kicker.

Menghadapi PSG, Bayern masih tanpa Robert Lewandowski yang masih rehabilitasi cedera yang dialami. Di sisi lawan, sang kapten Marquinhos diragukan untuk tampil. (sav)