Nilai Pesangon yang Diterima Solskjaer dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 November 2021
Nilai Pesangon yang Diterima Solskjaer dari Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memutuskan menyudahi kerja sama dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Untuk bisa berpisah, The Red Devils harus mengeluarkan dana untuk membayar pesangon sang legenda.

Kekalahan kontra Watford menjadi akhir dari cerita Solskjaer bersama Manchester United. Itu adalah kekalahan kelima Man United di Premier League musim ini. Sementara itu, laju Man United pada kompetisi lainnya juga tidak meyakinkan. Bahkan, Man United sudah terdepak dari Piala Liga Inggris.

Namun, dengan kontrak Solskjaer yang masih tersisa dua tahun, Manchester United perlu membayar pesangon. Menurut laporan jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, nilainya mencapai 10 juta euro.

Baca Juga:

Sederet Statistik Solskjaer di Man United, Termasuk Perbandingan dengan Pendahulu

Manchester United Resmi Pecat Solskjaer, Tunjuk Michael Carrick sebagai Pengganti

Dikaitkan dengan Man United, Luis Enrique: Hari Ini April Mop?

Nilai tersebut masih lebih rendah dari apa yang didapatkan Jose Mourinho ketika keluar dari Manchester United. Saat itu, The Special One mengumpulkan 15 juta pounds.

Resmi jadi pengangguran, Solskjaer pun sudah punya rencana jangka pendek. Eks pelatih Molde itu ingin menghabiskan waktu dengan keluarga.

"Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Itu adalah saat-saat sulit ketika melalui pandemi dalam keadaan Norwegia terbuka, sedangkan Inggris tertutup," tutur Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

"Keluarga saya pindah ke Norwegia dan anak saya yang paling tua senang berada di sana. Jadi, saya akan ke sana dan menghabiskan waktu bersama."

"Kemudian, saya tentu saja akan menonton pertandingan Manchester United. Mudah-mudahan, manajer berikutnya akan datang dan saya ingin mendukungnya," papar Solskjaer.

Solskjaer mendoakan manajer selanjutnya akan membawa Manchester United ke tangga juara. Apalagi, menurutnya, ia telah meletakkan batu fondasi yang kukuh untuk Setan Merah.

Sementara itu, untuk pekerjaan berikutnya, Solskjaer menegaskan akan tetap berada di dunia sepak bola. "Saya 100 persen yakin untuk berada di lingkungan sepak bola. Sebab, saya pintar pada bagian itu dan mungkin akan kembali bekerja," kata Solskjaer.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan