Nilai Plus Hakim Ziyech di Mata Frank Lampard daripada Pemain Sayap Lainnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Oktober 2020
Nilai Plus Hakim Ziyech di Mata Frank Lampard daripada Pemain Sayap Lainnya
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian kepada Hakim Ziyech. Lampard menilai, Ziyech memiliki nilai lebih dibanding pemain sayap lainnya.

Hakim Ziyech mulai menunjukkan kemampuannya bersama Chelsea setelah cedera lututnya pulih. Pada laga terakhir, mantan pemain Ajax Amsterdam itu mencetak satu gol kontra Krasnodar.

Bagi Lampard, Ziyech merupakan pemain sayap yang spesial. Kehadiran gelandang 27 tahun tersebut membuat beberapa kelemahan Chelsea tertutupi.

Baca Juga:

Frank Lampard Evaluasi Status Jorginho sebagai Eksekutor Penalti Utama Chelsea

Frank Lampard Frustrasi dengan Penggunaan VAR yang Tidak Konsisten

Matchday Kedua Liga Champions 2020-2021: Rekor Sempurna Empat Wakil Premier League

Hakim Ziyech

"Dia bukan hanya pemain sayap yang berlari melewati pemain-pemain lawan sepanjang laga. Meskipun, itu adalah gaya bermainnya," ujar Lampard pada laman resmi Chelsea.

"Namun, apa yang dimiliki Ziyech lebih dari itu. Dia bisa menemukan celah untuk memberikan operan yang saya rasa merupakan kekurangan kami pada musim lalu saat bersua tim yang punya garis pertahanan rendah."

"Kami sudah menyaksikan sedikit kualitasnya dan karakternya pada laga melawan Krasnodar kemarin."

Lampard memuji kemampuan Ziyech dalam melewati lawan. Selain itu, Ziyech juga pandai mengirimkan umpan ketika para pemain lawan belum siap.

"Kami memiliki Pedro dan Willian pada musim lalu. Sebelumnya, kami juga memiliki Eden Hazard. Pemain-pemain seperti itu tidak bisa digantikan dengan cepat," terang Lampard.

"Bersama Ziyech, kami memiliki potensi memasukkan pemain dengan kualitas sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya."

Hakim Ziyech diprediksi akan tampil ketika Chelsea bertamu ke markas Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Turf Moor, Sabtu (31/10). Saat ini, Chelsea menempati posisi ke-10 klasemen sementara.

Hakim Ziyech Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan