Nilai Plus Kaesang Pangarep di Mata Sandi Sute

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Juni 2021
Nilai Plus Kaesang Pangarep di Mata Sandi Sute
Sandi Sute dan Kaesang Pangarep. (Instagram)

BolaSkor.com - Gelandang Persis Solo, Sandi Darman Sute, memiliki penilaian tersendiri terhadap Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep. Menurut Sute, Kaesang adalah sosok pemimpin yang humoris dan sangat ramah kepada para pemain.

Kaesang sendiri merupakan pemimpin baru Persis. Selain Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ada juga nama Erick Thohir, dan pengusaha muda Kevin Nugroho.

Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40 persen, Kevin 30 persen, dan Erick Thohir 20 persen dari total 90 persen saham PT PSS yang ditawarkan. Sementara sisa 10 persen masih untuk 26 klub internal.

Baca Juga:

Format Liga 2 2021 Belum Final

Tunda Grand Launching demi Hindari Klaster Baru, Dewa United Rela Merugi

Selama memimpin Kaesang memang dinilai merupakan pemimpin yang nyeleneh, karena dalam beberapa waktu sering memperlihatkan tingkah yang konyol. Salah satunya ketika melakukan konferensi pers Piala Wali Kota Solo, Kaesang menggunakan filter malaikat.

Meski memiliki tingkah konyol, ternyata itu tidak dilakukan ketika sedang bersama dengan pemain. Menurut Sute, ketika dengan para pemain Persis, Kaesang merupakan sosok pemimpin yang ramah meskipun ada sisi humorisnya.

"Mas Kaesang adalah sosok yang sangat ramah kepada para pemain Persis termasuk saya. Selain itu dia juga sangat humoris dan sangat menghargai semua pemain yang ada," kata Sandi Sute ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (21/6).

"Jujur saya merasa senang bisa bekerja sama dengan Mas Kaesang, pak Erick Thohir, dan Mas Kevin. Mudah-mudahan apa yang mereka inginkan di Persis ini bisa terwujud," pungkas Sute.

Sute merupakan bagian dari ambisi Persis untuk bisa berlaga di Liga 1 2022 mendatang. Bisa dilihat untuk mengarungi Liga 2 tahun, manajemen Persis yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep mendatangkan pemain-pemain yang memiliki mental juara. Laskar Sambernyawa ini juga mendatangkan Abduh Lestaluhu, Heri Susanto, Miftahul Hamdi, dan Alberto Goncalves.

Persis Solo Sandi Sute Kaesang Pangarep Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan