Nilai Plus Riky Kayame di Mata Milomir Seslija sehingga Pantas di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Februari 2019
Nilai Plus Riky Kayame di Mata Milomir Seslija sehingga Pantas di Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mendapatkan tambahan tenaga baru untuk menambah lini serang, jelang berlaga sebagai tuan rumah Grup E di Piala Presiden awal Maret mendatang. Riky Kayame menjadi pemain baru yang mengikuti latihan bersama tim Singo Edan.

Kedatangannya sebagai pelengkap komposisi 26 pemain untuk berlaga di Piala Presiden nanti, setelah tidak memperpanjang kontrak Dalmiansyah Matutu.

Milomir Seslija menyambut baik kedatangan Riky Kayame. Secara teknis, tipikal permainan penyerang kelahiran Papua itu akan sangat membantu performa tim agar semakin agresif di muka gawang lawan.

Baca Juga:

Arema FC Siapkan Skema Tanpa Dua Pemain Andalan yang ke Timnas Indonesia

Arema FC Perluas Distribusi Tiket saat Piala Presiden 2019 Agar Tak Merugi

"Saya melihatnya cukup bagus. Punya skill individu yang berbeda dengan pemain muda lainnya," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija dalam pengamatan pertamanya terkait Riky Kayame.

Pengalaman membela tim-tim besar juga disebutnya akan sangat membantu adaptasi sang pemain. Sebelum berlabuh di Arema, Riky lebih dulu dikenal sebagai pemain didikan akademi Persipura Jayapura, sebelum memilih membela klub lainnya seperti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya musim lalu.

Di sisi lain, kehadiran Riky Kayame menambah panjang daftar pelari cepat di sektor lini serang sisi lapangan. Selain Riky, masih ada Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuoh, Sunarto hingga pemain muda seperti Nasir dan Ridwan Tawainela.

"Tentu, saya butuh pemain yang bisa bermain baik di kiri maupun kanan lapangan. Saya melihat Riky punya potensi itu, sehingga mesti didalami lagi saat latihan nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Riky Kayame Arema FC Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan