Nilai Plus Timnas Indonesia U-19 di Mata Pelatih Arab Saudi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Oktober 2018
Nilai Plus Timnas Indonesia U-19 di Mata Pelatih Arab Saudi
Pelatih Timnas Arab Saudi, Khaled Atawi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Arab Saudi, Khaled Atawi, menyebut bahwa skuat Indonesia merupakan tim yang baik. Hal ini disampaikan setelah timnya mengalahkan Indonesia 2-1 dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10).

Timnas Arab Saudi U-19 unggul lebih dulu melalui gol Abdullah Al Hamddan pada menit ke-37. Skor menjadi 1-1 menyusul gol Saddil Ramdani pada menit ke-45.

Timnas Arab Saudi U-19 memastikan kemenangan lewat gol penalti Abdullah Al Hamddan pada menit ke-68. Terlebih, skuat Garuda Muda tak mampu mencetak gol di sisa pertandingan.

"Sangat senang bisa berada di Indonesia. Karena ada kedekatan antara Indonesia dengan Arab Saudi. Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih. Senang sekali dengan segala yang diberikan federasi dan sangat bangga bisa di sini," jelas Khaled Atawi usai pertandingan.

Ia menilai Timnas Indonesia U-19 sebagai tim baik dari beberapa hal. "Sangat menakjubkan tim Indonesia dan laga ini bermanfaat buat kami."

"Kami melihat permainan tim Indonesia cepat dari semua segi. Mereka punya individu pemain yang baik dan punya skill," sambung Khaled Atawi.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Arab saudi Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan