BolaSkor.com - Bek Manchester United, Harry Maguire, memuji peran Bruno Fernandes yang baru bergabung pada pertengahan musim ini. Menurut Maguire, Fernandes memiliki nilai lebih yang berdampak positif.

Bruno Fernandes menjadi kepingan yang hilang dari Manchester United. Pemain asal Portugal itu menjadi penyambung yang baik antara lini tengah dan depan. Para penyerang The Red Devils jadi mendapatkan pasokan bola lebih banyak ketika Bruno Fernandes bermain.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Man United 2-0 Man City: Hat-trick Kekalahan The Citizens di Derby Manchester

Harry Maguire

Teranyar, Fernandes menjadi otak di balik gol pertama Manchester United ke gawang Manchester City. Fernandes melepaskan tendangan bebas mengecoh yang diselesaikan Anthony Martial.

"Anda bisa melihat apa yang ia bawa sejak datang ke sini. Bruno Fernandes punya kepribadian tangguh dan aura spesial," terang Maguire seperti dikabarkan Sky Sports.

Harry Maguire menilai, Manchester United memang pantas meraih tiga poin pada laga tersebut. Hasil positif itu membuat The Red Devils lebih percaya diri menatap laga di depan.

"Kami bermain dengan baik dan seharusnya unggul lebih dari 1-0 pada babak pertama. Setelah itu, pada babak kedua kami bermain lebih dalam. Kami bertahan dengan baik sebagai tim sehingga pantas meraih tiga poin," kata Maguire.

"Kemenangan ini berbuah keyakinan. Kami percara bisa terus berjuang dengan modal hasil ini. Kami masih bisa lebih baik saat membawa bola," ujar sang bek.

Manchester United masih terus menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Kini, David de Gea dan kawan-kawan terpaut tiga angka dari Chelsea yang berada pada posisi keempat.