Nobar Liga Champions Tahun 2020 Akan Lebih Mudah dan Meriah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 10 Desember 2019
Nobar Liga Champions Tahun 2020 Akan Lebih Mudah dan Meriah
CEO Nex Parabola, Junus Koswara. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pencinta sepak bola Eropa khususnya Liga Champions dan Liga Europa akan bisa menikmati kompetisi tersebut dengan lebih mudah dan lebih meriah. Hal ini karena salah satu penyedia Tv Kabel, Nex Media meluncurkan fasilitas baru bernama Nex Sport.

Hadirnya Nex Sport ini, bisa mengakomodasi komunitas fans klub Eropa yang ada di Indonesia untuk melakukan kegiatan nonton bareng. Nex Sport melakukan kerjasama dengan PT Mitra Media Integrasi (MIX) sebagai koordinator pengelolaan dan pendaftaran venue komersial di wilayah Indonesia.

"Channel sport ini sangat penting. Penonton tidak hanya ingin melihat Liga 1 dan Liga 2, tapi juga kompetisi sepak bola Eropa. Maka dari itu kita melauching Nex Sport dari trandmark NEX Parabola untuk di cafe dan outdoor lainnya," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12).

Baca Juga:

Hukuman Dikurangi, Chelsea Boleh Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Untuk harga sendiri, Junus menyebut yang dihadikan untuk Nex Sports sendiri lebih terjangkau. NEX tidak akan mematok harga tinggi karena misi dari NEX Parabola adalah semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan berkelas dari kompetisi Eropa.

"Berkaca dari yang dulu, kita tidak patok harga tinggi karena itu hanya bisa dinikmlati beberapa saja. Kita ingin semua bisa menikmati tayangan ini," Junus menambahkan.

Di sisi lain, Bimo Setiawan selaku CEO MIX mengatakan bahwa penyelenggaraan nonton bareng Nex Sport harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Bagi penyelenggara komersial dan venue yang ingin menggelar nonton bareng kegiatan Nex Sport, harus dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapat registrasi Nex Sport, mereka juga dapat siaran resmi dari channel-channel sport lainnya," kata Bimo.

Liga Champions Liga Europa
Posts

4.871

Bagikan