Nobita Lakukan Balas Dendam Manis di Jakarta Convention Center

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 Mei 2018
Nobita Lakukan Balas Dendam Manis di Jakarta Convention Center
Yoshitaka Naito (Zimbio)

BolaSkor.com- Balas dendam manis tersaji pada One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (12/5). Yoshitaka Naito berhasil merebut kembali sabuk juara dunia kelas jerami dari Alex Silva.

Naito mengalahkan Silva dengan split decision setelah lima ronde. Fighter berjuluk Nobita itu mendapat poin dari juri pertama dan ketiga. Sementara Silva hanya mendapat dukungan dari juri kedua.

Belajar dari kesalahan saat kehilangan gelar dari Silva, Naito berhasil mengatasi permainan bawah fighter asal Brasil itu dengan kuncian keras. Bahkan Naito tidak membiarkan Silva melancarkan pukulan atau tendangan.

"Kemenangan ini terasa manis. Saya sangat senang gelar juara dunia ini bisa kembali ke tangan," ujar Naito.

Hasil keputusan juari juga diterima Silva dengan lapang dada. Dia menilai Naito memang layak menang dengan banyaknya pukulan yang masuk.

"Saya menilai hasil ini cukup adil. Saya menilai dia lebih baik dari saya. Saya tak mau mencari alasan. Saya sudah melakukan yang terbaik," kata Silva.

Naito masih menunggu siapa yang akan menjadi penantang gelar juara dunia kelas jerami selanjutnya. Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian, juga memiliki kesempatan untuk menantang Naito pada ajang berikutnya.

Breaking News One Championship Mixed Martial Arts
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan