Noble Anggap Liverpool Ketakutan Melawan West Ham, Klopp Berpikir Sebaliknya

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 05 Februari 2019
Noble Anggap Liverpool Ketakutan Melawan West Ham, Klopp Berpikir Sebaliknya
Mark Noble (Foto: @standardsport)

BolaSkor.com - Liverpool gagal menjauh dari kejaran Manchester City. The Reds imbang 1-1 melawan West Ham United di pekan 25 Premier League, Selasa (5/2) dini hari WIB di London Stadium. Gol Sadio Mane di menit 22 dibalas oleh Michail Antonio di menit 28.

Kapten West Ham, Mark Noble, puas tapi kesal dengan hasil tersebut karena timnya dianggap layak memenangi laga. Malah, gelandang asal Inggris itu menganggap Liverpool ketakutan melawan The Hammers.

"Januari bulan yang buruk bagi kami. Kami bertahan dengan sangat baik dan mungkin pantas menang hari ini. Anda tak bisa menjaga satu demi satu melawan Liverpool dan melewati mereka. Anda harus menjaga performa dan menghentikan mereka," tutur Noble di Sky Sports.

"Kami menakuti mereka. Anda harus melakukannya melawan tim-tim top. Saya hanya kesal kami tidak meraih tiga poin. Gol mereka jelas offside dan gol kami tercipta fantastis dari tendangan bebas."

Baca Juga:

West Ham 1-1 Liverpool: The Reds Hanya Berjarak Tiga Poin dari Manchester City

Pep Guardiola Berharap Liverpool Terpeleset

Jurgen Klopp Sebut Liverpool Tak Gugup dalam Perebutan Gelar Premier League

Selebrasi gol pemain West Ham United

Dalam tayangan ulang gol Mane memang cukup kontroversial. Bukan Mane yang memicunya, melainkan James Milner, pemberi assist, yang offside ketika menerima bola operan dari Adam Lallana. Jurgen Klopp menanggapi komentar Noble dengan tanggapan yang berbeda.

"Saya benar-benar menyukainya. Saya berharap untuk seluruh fans West Ham jika Mark Noble dan timnya akan lebih banyak menakuti tim lainnya dan tidak hanya kami malam ini," timpal Klopp.

"Saya benar-benar tidak mengenalnya dengan baik, jadi saya tidak tahu mengapa dia berbicara tentang kami selepas laga seperti itu. Mereka bertahan baik, ini benar. (Tapi) mereka tidak menakuti kami," sambungnya.

"Mereka punya kualitas - tidak diragukan lagi. Mengapa mereka tidak menghasilkan hasil positif lebih sering lagi, saya tidak tahu. Tapi malam ini hasil mereka bagus, 1-1, tapi saya tidak melihat kami takut kepada mereka," tegas Klopp.

Liverpool kini hanya berjarak tiga poin dari Man City di urutan dua klasemen. The Citizens sebelumnya menang telak 3-1 atas Arsenal di Etihad Stadium.

Pada laga berikutnya Liverpool akan melawan Bournemouth di Anfield pekan 26 Premier League, Sabtu (9/2) pukul 22.00 WIB. Sementara Man City asuhan Pep Guardiola menyambangi Goodison Park, markas Everton pada Kamis (7/2) pukul 02.45 dini hari WIB.

Breaking News Liverpool West ham West ham united Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan