Noel Gallagher: Sudah Menjadi Tugas Saya Membuat Fans Liverpool Kesal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Noel Gallagher: Sudah Menjadi Tugas Saya Membuat Fans Liverpool Kesal
Noel Gallagher dan Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Pekan delapan Premier League sebelum jeda internasional akan ditutup dengan laga besar antara Liverpool kontra Manchester City di Anfield. Kedua tim sama-sama belum pernah kalah di Premier League dan saat ini mengoleksi poin yang sama, 19 poin.

Menjelang pertandingan tersebut, Man City sedikit tidak diunggulkan dari segi statistik karena hanya menang sekali atas Liverpool dari enam laga terakhir kedua tim. The Citizens bahkan tiga kali dikalahkan Liverpool musim lalu - satu di Premier League dan dua di Liga Champions.

Pertarungan nanti juga semakin bertambah seru karena mempertemukan langsung dua tim yang jadi kandidat kuat peraih titel Premier League musim ini. Semua fans sepak bola Inggris menantikan pertandingan tersebut.

Tidak terkecuali legenda rock yang notabene fans sejati Man City, Noel Gallagher. Prediksinya jelas tendensius ke arah tim besutan Pep Guardiola. Kendati demikian, prediksinya cukup unik andai Man City meraih kemenangan di Anfield nanti.

"Anda tak bisa memprediksinya - jika kedua tim bermain baik laga nanti 50-50. Jika kami (Man City) melalui laga nanti dan masih berada di puncak klasemen, saya akan memilih hasil tersebut," ucap Gallagher kepada TalkSport.

Permasalahannya adalah, City dapat pergi ke sana (Anfield) dan dipermalukan - seperti di beberapa laga - dan kami masih melanjutkan tren kemenangan dengan memenangi delapan-sembilan laga."

"Tapi jika kami mengalahkan Liverpool di Anfield, mereka tidak akan bisa pulih darinya. Fans mereka akan terpukul setelah kekalahan seperti itu. Pep mungkin akan ditangkap oleh kepolisian Merseyside karena mengecewakan beberapa Scousers - fans Liverpool. Saya baru ini membuat mereka marah, tapi inilah pekerjaan saya," pungkas Gallagher.

Breaking News Premier League Noel Gallagher Manchester City Liverpool FC
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan