BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan melirik pemain depan PSV Eindhoven, Noni Madueke. Pembicaraan kedua kubu telah dilakukan dan akan terus berlanjut.

Chelsea menjadi satu di antara tim Inggris paling aktif pada jendela transfer tengah musim ini. Maklum, ini adalah pertama kalinya Graham Potter memegang kendali The Blues untuk mendatangkan pemain.

Apalagi, penampilan Chelsea belakangan ini juga mengecewakan. Chelsea tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA. Sementara itu, kondisi di Premier League juga mengkhawatirkan dengan hanya bercokol pada posisi ke-10 klasemen sementara.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Nestapa Chelsea Berlanjut, Barcelona ke Final Piala Super Spanyol

Sederet Catatan dari Kekalahan Chelsea di Derby London

Masalah Tak Berhenti Menerjang Chelsea, Graham Potter Frustrasi

Tidak heran, Todd Boehly merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong amunisi anyar. Satu di antara sektor yang diperbaiki adalah lini depan.

Chelsea mendaratkan David Datro Fofana dan Joao Felix. Nama terakhir datang dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Chelsea tidak akan berhenti sampai di situ. The Blues dikabaran sedang membidik pemain sayap PSV, Noni Madueke.

Noni Madueke mengeyam bangku akademi sepak bola di Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan PSV. Ia mulai diorbitkan ke tim senior pada 2020. Pemain 20 tahun itu mengemas dua gol dalam delapan laga musim ini.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea siap menyodorkan tawaran mendekati 30 juta euro. Pertemuan baru sudah dijadwalkan. PSV tidak menutup pintu untuk Madueke hengkang.

Madueke menjadi opsi lain di lini depan selain Marcus Thuram. Untuk Thuram, Chelsea berharap mendapatkan diskon karena kontrak sang striker tinggal enam bulan lagi.