BolaSkor.com - Chelsea belum berhenti mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Terbaru, Noni Madueke baru saja diresmikan sebagai rekrutan keenam.

Chelsea memang menjadikan bursa transfer kali ini sebagai momentum untuk merevolusi tim. Graham Potter diberi kebebasan untuk mendatangkan pemain yang sesuai keinginan.

Selain itu, badai cedera juga menjadi alasan Chelsea belanja cukup banyak pemain. Langkah ini terpaksa dilakukan setelah The Blues kini tercecer di papan tengah.

Baca Juga:

Update Transfer: Arsenal Dapat Leandro Trossard, Chelsea Amankan Rekrutan Keenam

Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Chelsea: Duel Dua Tim Pesakitan

Bakal Gabung Chelsea, Christopher Nkunku Dapat Peringatan dari Timo Werner

Chelsea mengikat Madueke dengan kontrak jangka panjang berdurasi 7,5 tahun. Mereka menebusnya dari PSV Eindhoven dengan biaya mencapai 35 juta euro.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik dunia seperti Chelsea. Untuk kembali ke Inggris dan bermain di Premier League adalah mimpi bagi saya dan keluarga," kata Madueke.

"Saya tidak sabar untuk memulai. Saya senang dengan masa depan, visi pemilik untuk masa depan dan berada di klub seperti ini untuk menang di level tertinggi."

Madueke memang pemain berkebangsaan Inggris. Ia sempat menimba ilmu di akademi Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

PSV kemudian membajaknya pada musim panas 2018. Satu tahun berselang, Madueke berhasil promosi ke tim utama raksasa Belanda tersebut.

Sebagai seorang winger, Madueke punya naluri gol yang cukup tinggi. Ia berhasil membukukan 20 gol dan 14 assist dari 80 laga memperkuat tim utama PSV.

"Kami senang bisa membawa Noni ke Chelsea. Dia adalah talenta menarik yang telah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun terakhir bersama PSV," kata pemilik Chelsea, Todd Boehly.