BolaSkor.com - Wajah Kobe Bryant terpampang di daftar pemain yang bakal tampil di NBA All Star 1998. Ini akan menjadi kali pertama Bryant bermain pada ajang tersebut.

Pemilihan tersebut membuat Bryant menjadi pemain termuda yang terpilih sebagai starter All Star. Musim sebelumnya, dia menjadi runner up Sixth Man of the Year.

Pada saat yang sama, tiga rekan setim Bryant di Los Angeles Lakers juga terpilih All Star. Ketiganya adalah Shaquille O'Neal, Eddie Jones, dan Nick van Exel.

Ini merupakan kali pertama sejak 1983, terdapat empat pemain dari tim yang sama bermain di All Star. Saat itu empat pemain Philadelphia 76ers terpilih.

Baca Juga:

Daftar Lengkap NBA All Star 2021, James Harden Cadangan

Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets

Ketika terpilih masuk NBA All Star, pikiran Kobe Bryant hanya tertuju ke satu orang, Michael Jordan. Bryant bakal berhadapan dengan idolanya tersebut.

Kala itu Bryant akan memperkuat tim wilayah barat. Sedangkan Jordan bakal membela tim wilayah timur pada NBA All Star 1998.

Di sisi lain, Jordan sendiri sudah tidak terlalu bernafsu tampil di NBA. Beberapa kali Jump Man mengindikasikan bakal pensiun yang terealisasi pada akhir musim 1998.

Jordan sendiri sudah bermain dalam 201 laga dua musim menjelang duel tersebut. Selain itu, sang legenda juga sedang menderita flu.

Akan tetapi, Bryant sukses membuat Jordan memiliki motivasi tambahan saat menghadapinya. Hasilnya, pebasket Chicago Bulls itu pun memainkan performa terbaik.