BolaSkor.com - Kejutan tercipta di Commerzbangk Arena pada Sabtu (2/11). Bayern Munchen yang menguasai Bundesliga selama beberapa tahun terakhir takluk 1-5 dari Eintracht Frankfurt.

Pertandingan diawali dengan seremoni kecil-kecilan oleh Bayern Munchen. Hal itu karena penyerang mereka, Thomas Muller, mencapai torehan bersama Di Roten.

Laga tersebut menjadi partai ke-500 Thomas Muller bersama Bayern Munchen. Muller sendiri menjalani debut bersama Dia Bayern pada 2008 silam.

Catatan tersebut membuat Thomas Muller menjadi pemain dengan penampilan terbanyak kesembilan untuk Bayern Munchen. Di antara pemain yang masih aktif membela Die Bayern, Muller adalah yang terbanyak.

Baca juga:

Kado Buruk Penampilan ke-500 Thomas Muller di Bayern Munchen

Hasil Liga-liga Eropa: Juventus Menang, Real Madrid Imbang, Bayern Munchen Dilibas

Bayern Munchen Kalah 1-5, Edin Dzeko Masih di Wolfsburg
Frankfurt 5-1 Bayern Munchen

Segalanya masih berjalan lancar bagi Bayern Munchen pada delapan menit awal pertandingan. Namun, kartu merah Jerome Boateng satu menit berselang mengubah jalannya laga.

Filip Kostic membobol gawang yang dikawal Manuel Neuer pada menit ke-25. Djibril Sow menggandakan keunggulan Frankfurt ketika laga berjalan 33 menit, sebelum dibalas Robert Lewandowski empat menit berselang.

Bayern Munchen luluh lantak pada babak kedua. David Abraham mencatatkan nama di papan skor empat menit setelah jeda, sementara Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia ikut mencetak gol.

Hasil tersebut merupakan kekalahan terbesar Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir. Lantas, siapakah klub yang mampu menghancurkan FC Hollywood untuk terakhir kali sebelum Frankfurt?

Bayern Munchen 1-5 Wolfsburg
Wolfsburg 5-1 Bayern Munchen

Jawabannya adalah VfL Wolfsburg pada April 2009. Saat itu, Wolfsburg tengah berada dalam perjalanan meraih gelar Bundesliga pertama sepanjang sejarah mereka.

Pertandingan berlangsung di markas Wolfsburg di Volkswagen Arena. Memasuki pekan ke-26, Bayern Munchen dan Die Wolfe sama-sama bersaing di papan atas Bundesliga.