BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Brwa Nouri merasa terhormat pernah menghadapi Mesut Ozil di Liga Europa 2017/2018. Sebuah keuntungan bagi Bali United jika suatu saat Ozil mau bergabung dan merasakan atmosfer Liga Indonesia.

Mesut Ozil pernah membuat Brwa Nouri kewalahan ketika bertemu dalam babak 32 besar Liga Europa 2017/2018. Bertanding di Jamtkraft Arena, 16 Februari 2018, Nouri bersama tim Ostersunds FK Swedia ditekuk Ozil bersama Arsenal 0-3.

Dalam laga itu, Ozil mencetak gol ketiga kemenangan tim besutan Arsene Wenger. Sementara Nouri harus rela keluar pada menit ke-46 Tesfaldet Tekie.

Baca Juga:

Sambutan Bobotoh Warnai Kehadiran Ciro Alves di Persib

Ikut Turnamen Pramusim PSSI, Dewa United FC Akan Diperkuat Dua Pemain Asing

Brwa Nouri baru tampil ganas pada leg kedua di Emirates Stadium, 23 Februari 2022, dengan bermain penuh. Arsenal yang tak menurunkan Ozil kalah 1-2 dari Ostersunds FK. Namun Meriam London berhak melaju ke babak 16 besar karena unggul agregat 4-2.

Momen itu menjadi salah satu kenangan terindah dalam karir Nouri. Menjadi sebuah sejarah besar bagi klub Swedia untuk bisa mengalahkan Arsenal di London.

Momen itu diingatnya kembali saat Ozil datang ke Indonesia. Bahkan, Ozil membuat kehebohan dengan menyebut Bali United sebagai klub yang diinginkannya jika suatu saat bermain di Indonesia.

"Mesut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia," kata Brwa Nouri, Jumat (27/5).

Mesut Ozil menyebut Bali United sebagai tujuan utamanya di Indonesia, karena keindahan Pulau Dewata. Ozil merasa akan cepat beradaptasi jika tinggal di Bali.

Bagi Nouri, andai suatu saat nanti Ozil benar-benar ke Indonesia, para suporter Bali United harus bergembira. Ini bukan sebuah hal mustahil mengingat Michael Essien juga pernah ke Indonesia membela Persib Bandung.

"Jika dia di masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya," paparnya.

Saat ini, Ozil masih terikat kontrak dengan klub Turki, Fenerbahce. Musim lalu, ia tampil dalam 22 pertandingan dengan mengemas 8 gol dan sejumlah assists. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)