Nova Arianto Enggan Bicara soal Pemanggilan Jack Brown ke Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 13 Agustus 2020
Nova Arianto Enggan Bicara soal Pemanggilan Jack Brown ke Timnas Indonesia U-19
Jack Brown. (PSSI)

BolaSkor.com - Tim pelatih Timnas Indonesia U-19, memanggil satu pemain keturunan, Jack Brown. Ini merupakan kesempatan kedua Jack Brown untuk bisa bersaing di Timnas Indonesia U-19.

Jack Brown sempat dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada pemusatan latihan atau training centre (TC) pertama yang dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada akhir Januari lalu.

Namun Jack Brown tidak dapat bersaing dan terkendala dengan adaptasi cuaca yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, Jack Brown tidak diikutsertakan oleh Shin Tae-yong ke pemusatan latihan tahap kedua di Chiang Mai, Thailand pada awal Februari lalu.

Baca Juga:

Kesan Pertama Elkan Baggott terhadap Shin Tae-yong dan Para Pemain Timnas Indonesia U-19

Elkan Baggott Ungkap Tiga Target bersama Timnas Indonesia U-19

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto enggan bicara banyak. Mantan pemain Persib Bandung itu meminta semua pihak bersabar menanti tanggapan Shin Tae-yong.

"Ditunggu saja update terbarunya untuk masalah TC ini. Karena semua statement hanya bisa diucapkan oleh coach Shin Tae-yong," kata Nova Arianto, ketika dihubungin oleh BolaSkor.com.

Jack Brown tampak terlihat dalam Instagram Story PSSI, ketika turun dari bus dan hendak ke lapangan Stadion Madya. Ia mengenakan kostum latihan dan peralatan, seperti pemain Timnas U-19 lain.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 sudang melakukan TC di Stadion Madya, Senayan sejak 23 Juli lalu. Shin Tae-yong memanggil 46 pemain pada TC tersebut, setelah melakukan latihan tiga hari, pelatih asal Korea Selatan ini mencoret 11 pemain dan kini hanya tersisa 34 pemain pada TC Timnas Indonesia U-19.

TC Timnas Indonesia U-19 merupakan persiapan tim untuk mengikuti Piala Asia U-19 pada bulan Oktober mendatang. Nantinya, Skuad Garuda Muda tergabung di Grup A dan akan berhadapan dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Jack Brown Shin Tae-yong Piala Asia U-19
Posts

4.871

Bagikan