Nova Arianto Pimpin TC Timnas Indonesia untuk Sementara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 April 2021
Nova Arianto Pimpin TC Timnas Indonesia untuk Sementara
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, untuk sementara akan memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta pada 1 Mei mendatang. Pasalnya, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong baru tiba di Jakarta pada 2 Mei, dan harus menjalani isolasi mandiri selama lima hari.

Timnas Indonesia akan melakoni TC sebagai persiapan menghadapi laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda Muda akan menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni). Ketiga laga ini akan digelar di UEA.

Sebelum itu, Timnass Indonesia akan melakoni uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei). Laga ini juga digelar di UEA.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Lanjutkan TC di Dubai pada 10 Mei

Ketum PSSI Tegaskan Tak Ada Pemain Titipan di Semua Level Timnas Indonesia

"Kan masih ada Nova (Arianto) juga (yang memimpin). Jadi Shin Tae-yong harus mengikuti aturan karantina dulu karena harus sesuai dengan aturan negara," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

"Dia (Shin Tae-yong) sudah sehat. Jadi dia tinggal balik sini saja," tambah lelaki yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

TC di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung hingga 10 Mei mendatang. Selanjutnya, Skuat Garuda melanjutkan TC di UEA.

Nova arianto Shin Tae-yong Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News Yunus Nusi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan