Nova Arianto Siap Berikan yang Terbaik bersama Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Januari 2020
Nova Arianto Siap Berikan yang Terbaik bersama Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Nova Arianto Bersama Staf Kepelatihan Timnas Indonesia U-23. (Istimewa)

BolaSkor.com – Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Nova Arianto, mengakui bahwa sudah ada komunikasi dengan PSSI untuk masuk dalam staf kepelatihan Shin Tae-yong.

Eks pemain Persib Bandung itu melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membahas jobdesk di Timnas Indonesia, Sabtu (4/12). Jika memang mendapatkan kesempatan tersebut, Nova Arianto siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Apabila diberi kesempatan saya selalu siap bila dipercaya oleh PSSI untuk membatu Timnas Indonesia. Tentu saya akan bekerja maksimal untuk membantu Timnas Indonesia lebih baik lagi,” kata Nova Arianto kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Rencana Shin Tae-yong saat Debut bersama Timnas Indonesia Senior Menghadapi Thailand

Bertemu PSSI Hari Ini, Nova Arianto Akui Bakal Masuk Staf Kepelatihan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong dikontrak empat tahun oleh PSSI sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia. Ia akan menjadi supervisi Timnas Indonesia Senior, U-23, U-19/U-20, dan U-16. Nantinya, di setiap Timnas Indonesia tersebut ada pelatih kepala.

Namun, mantan pelatih Korea Selatan itu nantinya fokus sepenuhnya di Timnas Indonesia Senior dan U-19/U-20. Di sini, ia bisa dibilang pelatih sekaligus manajer.

Nantinya, PSSI akan mengumumkan secara resmi struktur kepelatihan Timnas Indonesia di bawah supervisi Shin Tae-yong pada Senin (6/12). Baru di situ terlihat siapa saja pelatih lokal yang akan dibawa oleh pelatih yang berhasil mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan