Nova Arianto Ungkap Kondisi Pemain Timnas U-23 Usai Gagal Bertanding

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Maret 2021
Nova Arianto Ungkap Kondisi Pemain Timnas U-23 Usai Gagal Bertanding
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 gagal menjalani pertandingan uji coba dengan TIRA-Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3). Pertandingan itu batal terlaksana karena tidak ada izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kedua tim sudah berada di stadion sebelum pertandingan. Namun harus kembali ke hotel mengingat laga uji coba tak bisa diselenggarakan.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengungkapkan kondisi pemain setelah gagal bertanding. Menurutnya, para pemain Timnas U-23 sudah dalam kondisi siap. Pemain kaget tak bisa masuk ke stadion.

Baca Juga:

Timnas U-23 Vs TIRA-Persikabo Batal, Bali United Urung ke Jakarta

Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs TIRA-Persikabo Batal

"Untuk kondisi pemain sendiri semua dalam kondisi yang baik. Tapi memang pemain kaget dengan kondisi yang kemarin sudah siap tapi tidak bisa masuk ke stadion," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (4/3).

Nova Arianto mengaku belum mengetahui apakah pertandingan ini akan digelar kembali. Kabarnya uji coba termasuk melawan Bali United tetap akan digelar meski ada perubahan jadwal.

"Kalau pertandingan selanjutnya dan tim akan dibubarkan kapan ditunggu saja dari PSSI," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Uji coba merupakan bagian dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi SEA Games 2021 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada November mendatang.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Nova arianto Breaking News
Posts

4.871

Bagikan