Novak Djokovic Ogah Dipaksa Vaksin Virus Corona, tetapi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 April 2020
Novak Djokovic Ogah Dipaksa Vaksin Virus Corona, tetapi...
Novak Djokovic. (Twitter Wimbledon)

BolaSkor.com - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mengaku tidak ingin menggunakan virus corona apabila dipaksa. Namun, hal itu bisa berubah andai Djokovic memang tidak ada jalan lain.

Virus corona tengah menjadi ancaman bagi warga dunia dalam beberapa bulan terakhir. Jutaan orang sudah terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Kondisi tersebut membuat ajang olahraga terhenti akibat ancaman virus corona. Termasuk di antaranya adalah turnamen tenis yang biasa diikuti oleh Djokovic.

Baca Juga:

Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Sebut Teori Konspirasi Virus Corona

Tips Naomi Nielsen Hadapi Virus Corona, Coba Hal Baru dan Banyak Minum Air Putih

Terdapat wacana ajang olahraga bakal bergulir ketika vaksin virus corona ditemukan. Namun, Djokovic ragu akan menggunakan vaksin tersebut.

"Secara pribadi saya menentang penggunaan vaksin. Saya tidak akan mau dipaksa oleh siapapun untuk mendapat vaksin agar dapat bepergian," ujar Djokovic.

"Akan tetapi, jika itu (menggunakan vaksin) menjadi kewajiban, apa yang akan terjadi? Saya akan harus mengambil keputusan cepat atau lambat."

"Saya memiliki pemikiran sendiri mengenai masalah itu. Mengenai apakah pemikiran tersebut akan berubah seiring berjalannya waktu, saya tidak tahu," lanjutnya.

Breaking News Novak djokovic Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan