Novak Djokovic Rasakan Euforia Piala Dunia pada Wimbledon 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 Juli 2018
Novak Djokovic Rasakan Euforia Piala Dunia pada Wimbledon 2018
Novak Djokovic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mengaku merasakan euforia Piala Dunia pada Wimbledon 2018. Djokovic juga memuji perjalanan timnas Inggris di Rusia.

Inggris secara mengejutkan berhasil mematahkan kutukan pada Piala Dunia 2018. The Three Lions lolos ke semifinal untuk kali pertama sejak 1990.

Prestasi itu membuat publik Inggris mulai optimistis dapat memenangi Piala Dunia. Maklum, mereka belum memenangi gelar tersebut sejak 1966.

Rupanya, euforia tersebut dapat dirasakan oleh Djokovic yang tengah berada di Inggris untuk Wimbledon 2018. Petenis berusia 31 tahun itu turut senang dengan keberhasilan Harry Kane dan kawan-kawan.

"Anda dapat merasakan demam Piala Dunia di sini, semua orang bernyanyi sepak bola akan pulang ke rumah. Inggris bermain sangat baik, luar biasa," kata Djokovic.

"Piala Dunia merupakan ajang yang besar karena semua orang menyukai sepak bola, olahraga paling populer di dunia. Inggris lolos ke semifinal, mereka tidak dapat melewatkannya."

"Saya senang dengan orang-orang di sini tersenyum semua. Seluruh relawan, orang-orang yang bekerja, semua orang tegang dalam 15 menit terakhir. Saya merasakan kelegaan mereka setelah Inggris lolos," ujar Novak Djokovic.

Novak djokovic Timnas Inggris Wimbledon Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan